Selasa, 18 Februari 2014

bla - bla - bla

               Ragu mengawali komitmenku. Lantang kukatakan aku sanggup melewati. Tanpa ku abaikan bahwa kenyataannya ini takkan mudah. Tapi aku percaya. Aku mencoba dan berusaha kubisa.

              Aku mulai berjalan, terkadang aku mencoba berjalan cepat dan sesekali berlari bahkan. Banyak jalan yang harus dipilih, banyak tikungan yang berbasa - basi dan kerikil yang menyandungi. sulit memang. Tapi harus dilalui. Entah apa yang akan kudapat nanti. Yang ku tahu, aku hanya segera mengakhiri dan akhirnya sampai di tempat ini.

          Meski tak pungkiri  aku lelah. Setiap hari terasa menyebalkan disini. Begitu saja terlewati tanpa tahu apa yang sudah terjadi. Mencoba memerangi dan bersabar hati. Hingga akhirnya nanti aku kan sampai ditempat ini dan aku berbangga hati. Yah, aku telah sampai disini, dihatimu.

Tidak ada komentar: