Senin, 07 April 2014

Kejutan pagi hari

kurasa, pagi tadi tidak begini. mentari baik-baik saja menyinari

akupun bersemangat untuk melewati hari ini

namun ditengah kesibukan kerjaku 

tiba - tiba saja aku terbelalak .

hei, apakah ini mimpi ?

aku tidak menang lotre hari ini .

kulihat kontakmu mengirim sesuatu di handphoneku

apa ada yang salah dengan dirimu ?

tiba - tiba mau membalas sapaanku yang entah kapan terakhir kali ku kirim .

aku tak berani membuka pesanmu .

tak berani untuk sanggup bila tak seperti harapanku .

tapi, aku juga ingin tau .

ku buka , namun seketika itu pulalah aku tercekat .

hei , mengapa kilat seketika menyambar - nyambar dihatiku.

padahal diluar sedang tidak hujan.

lalu mengapa pipiku dingin dan basah ?

dan leherku seperti tercekik dan tak sanggup berkata - kata .

ku baca berulang kali pesanmu .

mungkin terselip kata indah yang kulewatkan .

hingga akhirnya aku menyadari .

pesanmu memang singkat apa adanya .

hanya kata maaf dan maaf

bagian paling yang membuatku terluka

saat ku baca

"aku bukan orang yang baik untukmu"
"makasih sudah kenal kamu"

singkat bukan ?

ya, ternyata sesingkat itu balasan atas kian lamanya kekhawatiranku .

tapi tahukah kamu ?

waktu yang ku perlu untuk menghapus kecewa akibat kalimat itu

tak kan sesingkat pesanmu itu

lama aku termangu .

bertanya dalam diri

Tuhan, inikah inginMu untuk kumenyerah ?

lalu masih pantaskah aku untuk tidak merela ,

jika tidak, biarkan aku menjadi kuat

kuatkan aku untuk membalas pesannya yang mungkin  terakhir kali

hanya untuk berkata terimakasih untuk semuanya

sepertinya Tuhan mendengar hatiku .

apakah sudah kau terima pesan terimakasihku itu ?

puaskah kau membacanya  ?

ku harap begitu, karena bukankah itu yang kau mau

lalu kau dengan senangnya berlalu 

berlalu melaluiku ..




Tidak ada komentar: